Optimalkan Tugas Dan Keahlian PNS Kota Tanjungpinang, 65 PNS Jabat Fungsional

0
115

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG – Untuk mengoptimalkan tugas dan keahlian Pegawai Negeri Sipil, pada Kamis (19/11) pagi, secara bertahap Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai melakukan pelantikan jabatan fungsional, di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang.

Pegawai Negeri Sipil yang dilantik menjabat fungsional berjumlah 65 orang, yang terdiri dari pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional kesehatan sebanyak 54 orang, perpindahan dari jabatan lain sebanyak 7 orang dan melalui penyesuaian (inpasing) sebanyak 4 orang.

Rahma berharap, dengan telah dilantiknya PNS dalam jabatan fungsional,  dapat memaksimalkan hasil kinerja yang lebih baik lagi dalam roda pemerintahan.

Selain itu Rahma juga meminta kepada kepala OPD, untuk memantau pegawai yang bekerja tidak sesuai dengan penempatan pada bidang keilmuaanya, agar dapat mengembalikan jabatan atau posisi pekerjaan pegawai sesuai dengan keahliaanya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Samsudi mengatakan, pelantikan ini bagian dari pembentukan PNS yang unggul dan profesional sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo. Dan untuk membentuk hal ini, dilakukan secara bertahap, dan dukungan dari semua pihak.

Pelantikan yang dilaksanakan hari ini, merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang Rahma, semenjak dilantik pada tanggal 21 September lalu.(Erl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here