GOTVNEWS, Batam – Akun Instagram milik Air Batam Hilir, yaitu @Airbatamhilir, kini tengah dibanjiri komentar-komentar dari sejumlah netizen.
Pada Senin (27/11/2023), akun Instagram Air Batam Hilir memposting informasi terkait gangguan pelayanan aliran air kecil/mati. Postingan tersebut menginformasikan adanya kebocoran pipa di depan Kongkow, Taman Baloi, yang berdampak pada sejumlah wilayah.
Wilayah yang terkena dampak dan sedang dalam proses perbaikan meliputi Jalur Sukajadiz Kepri Mall hingga Orchid Park, Jalur Plamo hingga Bengkong Nusantara, Batam Center, Panbil, KDA, dan sekitarnya.
Namun, postingan tersebut mendapatkan respons negatif dari netizen. Sebagai contoh, akun Instagram @ebeboood, seperti biasa….gak pernah beres kerjanya. Masalahnya kalau gak bocor ya bocor.
Akun lainnya, @limruphing, knp tiap Minggu ada aja masalah air??? Kalau gak pipanya bocor, perbaikan, malah skr bisa meledak??.
Kemudian, @mstrapillo, emg boleh sengasal ini kerjanya sampe kena pipa Mulu
@humairaa1102, ga bosen bikin pemberitahuan bocor mulu??ga pengen ada perubahan? Ngakak.
@hedi_sujiono, ganti aja kepanjangan abh jadi AIR BATAM HABIS.
@netty_lukmini, udahlah cepet benerin tu pipa bocor percuma ada kontak gak prnh diangkat emang MW nganterin tangki air ke masyarakat yg kena dampak akibat tuh pipa bocor.
Komentar lainnya termasuk saran untuk mengganti nama menjadi AIR BATAM HABIS, serta seruan agar perbaikan dilakukan dengan cepat untuk menghindari dampak negatif pada masyarakat.
Kondisi ini menunjukkan adanya ketidakpuasan netizen terhadap pelayanan air di Batam. Air Batam Hilir diharapkan segera merespons dan menangani keluhan-keluhan tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.(Zpl)