12 Tabung Gas, Isana Mart Digasak Maling


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Tindak kejahatan pencurian kembali terjadi di Kota Tanjungpinang, kali ini salah satu mini market yakni Isana Mart jadi sasaran maling, diketahui telah mengalami kemalinhan hingga belasan kali , sehingga tabung gas 3 Kg miliknya raib hingga puluhan tabung.

Kabar terkait terjadinya kemalingan yang dilakukan oleh seorang maling mencuri tabung gas 3 Kg, membuat viral di dunia maya, lantaran sosok diduga pelaku tertangkap oleh kamera pengintai yang berada di Isana Mart berlokasi di jalan Ganet, Tanjungpinang Timur.

Seorang pria dengan postur tubuh gempal dan wajah yang ditutupi dengan masker diduga sebagai pelaku pencurian tabung gas 3 Kg, dari tangkapan kamera pengintai kini videonya telah menyebar di media sosial bahkan di ruang publik.

Atas kejadian ini, dibenarkan oleh salah satu pegawai Isana Mart, Mastur, ia menyebutkan, pihaknya baru menyadari aksi pencurian tersebut setelah mengecek CCTV  dan diketahui pelaku beraksi seorang diri, dan kerap melakukan aksinya, sekitar pukul dua dini hari.

Baca Juga : Konferwil I AMSI Kepri , Untuk Media Bermartabat Dan Sehat

Akibat kejadian ini, Isana Mart mengalami kehilangan belasan tabung gas, dengan estimasi kerugian jutaan rupiah.

Hingga saat ini belum diketahui apakah manajemen Isana telah melaporkan insidentersebut ke pihak berwajib, agar dilakukan pengembangan, agar insiden serupa tidak terjadi lagi, yang cukup meresahkan warga setempat .(Drl)


Comments