Aksi Heroik Petugas PPKM Bantu Ibu Lahiran di Mobil


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang ibu di Tanjungpinang, melahirkan di perjalanan, saat mobil yang ditumpanginya ber plat merah alias milik Pemprov Kepri , ingin mengantarkan si ibu ke rumah sakit , dalam perjalanan sang bayi keluar terlebih dahulu dari rahim si ibu dalam keadaan selamat .

Anggota Satpol Pp Tanjungpinang bersama anggota Tni dan Polri saat melaksanakan patroli PPKM darurat di kota Tanjungpinang ,tepatnya sedang berada di Jalan Ahmad Yani Km. 5 dalam kondisi lalu lintas yang cukup padat , dikejutkan dengan suara klason yang panjang , dimana dari suara mobil tersebut , terdapat seorang ibu yang hendak kerumah sakit untuk melaksanakan persalinan ,terlihat dengan sigapnya petugas keamanan untuk membantu sang ibu , namun seketika sang ibu melahirkan secara darurat di dalam mobil.

Salah satu anggota Satpol PP kota Tanjungpinang, membernarkan dan bercerita , awalnya petugas yang sedang melaksanakan patroli PPKM Darurat , tiba tiba seorang pengemudi mobil minta pertolongan dikarenakan penumpang yang ia kendarai telah melahirkan didalam mobil.

Baca juga : Angka Kesembuhan Cenderung Naik

Setelah dibantu petugas melahirkan didalam mobil, ibu dan anak langsung dilarikan kerumah sakit terdekat. untuk memastikan kondisi ibu dan bayi nya dalam keadaan baik. aksi heroik para petugas Satpol PP dan TNI, Polri ini patut di acungi jempol, karena dengan kesigapan dapat membantu masyarakat meskipun dalam kondisi darurat.(Drl)

Comments