BKPSDM Jamin Peserta CPNS Positif, Dapat Ikut SKD Susulan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kota Tanjungpinang memastikan, bagi peserta yang dinyatakan positif Covid 19, masih bisa mengikuti seleksi kompetensi dasar, jika sudah dinyatakan negatif, dengan jadwal yang akan diatur ulang oleh penyelenggara.

Dalam seleksi penerimaan CPNS di Pemko Tanjungpinang, setiap peserta diwajibkan melampirkannsurat keterangan bebas Covid 19, maka Pemko selaku penyelenggara akan menggratiskan biaya Swab Antigen kepada para peserta yang berhak mengikuti ujian seleksi kompetisi dasar.

Baik jalur CPNS maupun P3K akan dijadwalkan mengikut serangkaian test bebas Covid 19 yang akan di mulai di pada tanggal 24 September hingga 10 oktober, di 7 titik Puskesmas yang ditunjuk oleh Dinkes Tanjungpinang.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang Raja Khairani mengatakan bagi peserta yang di nyatakan positif Covid 19, jangan khawatir sebab panitia masih memberikan kesempatan, untuk menjalani karatina atau pengobatan hingga peserta dinyatakan negatif .

Setelah itu pihaknya akan mendata kepada para seluruh peserta,untuk kemudian mengikuti ujian susulan SKD. Lebih lanjut Raja Khairani menambahkan ujian susulan tersebut sifatnya terpusat yang dilakukan oleh BKN.

Baca Juga : PTM Aman, Sekolah Wajib Bentuk Satgas Covid

Ujian seleksi kompetensi dasar bagi CPNS di Pemko Tanjungpinang , akan di mulai pada Sabtu, 25 September 2021 di gedung BKPSDM lantai 5, Senggarang melalui ujian berbasis C-A-T, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Panitia juga telah menyiapkan tautan atau link untuk melihat langsung hasil ujian dari setiap peserta, hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan di lokasi ujian.(San)


Comments