Curigai istri selingkuh, Mantan Napi Tega Aniaya Istri.

Sumber : Ist

GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Akibat dibakar api cemburu, ERPH (30), warga Tanjungpinang tega menganiaya istrinya sendiri, bahkan menusuk tubuh ibu dari anaknya tersebut dengan pisau hingga tiga kali tusukan.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian badan dan saat ini masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Raja Ahmad Thabib.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin mengatakan, penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku karena mencurigai istri nya telah selingkuh selama dirinya (Pelaku) berada di dalam tahanan.

Kecurigaan pelaku berujung pada percekcokan antara kedua nya, sehingga pelaku ERPH yang tempramental langsung mengambil pisau dan menusuk istrinya dengan pisau.

"Lebih dari tiga tusukan, setelah menusuk istrinya, dia (Pelaku) seperti tak sadar, namun istri nya sudah tergeletak,"kata Ipda Sidiq.

Sidiq meneruskan, setelah sadar dan melihat istrinya bersimbah darah, pelaku kemudian membawa korban ke Rumah sakit.

Ipda Sidiq menjelaskan, pelaku ERPH (30) ini sebelumnya berada di Aceh karena telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seseorang. Pelaku baru bebas satu bulan dari penjara diAceh.

"Pelaku baru satu bulan bebas, dia bebas karena Asimilasi Covid 19, namun dirinya harus wajib lapor,"jelas Sidiq.

Setelah bebas, pelaku datang ke Tanjungpinang untuk menemui istri dan anak nya di Rumah Kos di sekitar KM 9.

"Meraka ini sudah nikah tapi tak ada surat nikah, mereka nikah bawah tangan (Nikah Sirih), ujar Sidiq.

Saat ini istri pelaku masih dirawat di Rumah Sakit dan belum bisa dimintai Keterangan, karena masih lemah dan masih ada rasa trauma.

Atas perbuatannya, pelaku ERPH dijerat dengan pasal 351 ayat 2, dan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Tanjungpinang Timur.(Drl)

Comments