Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Tanjungpinang Tindak Knalpot Brong.


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Jelang Bulan suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menertibkan kendaraan Roda dua yang memakai Knalpot Brong. Dalam penertiban itu Satlantas melakukan penilangan terhadap 3 kendaraan bermotor dan enam kendaraan bermotor diberikan teguran, di Jalan Muhammad Sani, Dompak.

Kegiatan penertiban ini dilakukan beberapa waktu lalu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusif di Tanjungpinang dari suara bising Knalpot Racing, terutama saat bulan suci Ramadhan.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, kegiatan penertiban kendaraan Roda dua yang menggunakan Knalpot Brong ini akan terus dilakukan terus menerus dan.

“Penertiban ini akan kami lakukan secara rutin terus menerus, agar Tanjungpinang lebih kondusif dan aman dari suara bising Knalpot Racing di tambah lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan agar bisa beribadah dengan khusuk,” Jelas Teuku Fazrial Kenedy.

Dalam penertiban itu, petugas Satlantas menindak tilang terhadap 3 kendaraan bermotor dan enam kendaraan bermotor diberikan teguran.

“Sanksi yang kita berikan berupa Sanksi tilang bagi pengendara yang kedapatan menggunakan Knalpotnya Racingnya kita sita,” Kata Teuku Fazrial.(Drl)


Comments