Kader Demokrat Tanjungpinang Tetap Setia Pada AHY


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Terkait polemik yang saat ini tengah hangat mengenai salah satu partai besar di Indonesia, yakni Partai Demokrat, dikabarkan tengah diguncang dengan isu Kongres luar biasa (KLB), yang dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatra Utara,kemaren pagi.

 

Menanggapi hal ini, Ketua Partai Demokrat DPC Kota Tanjungpinang, Pepy Candra melalui sambungan telewicara menegaskan, bahwa ia bersama kader lainnya di Tanjungpinang, tetap setia dan mengakui Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketum Demokrat yang sah, sesuai dengan keputusan Kongres Demokrat kelima. Serta menolak keras hasil KLB di Sumut waktu lalu.

 

Pepy juga menghimbau kepada Kader Demokrat lainnya, agar tetap berpegang teguh atas kepemimpinan AHY, yang legal dan resmi, serta menolak klb yang dianggap sebagai pembajakan Partai Demokrat tersebut.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terjadi kongres yang dilakukan oleh sejumlah orang yang mengatasnamakan kader Partai Demokrat, dengan hasil KLB yang menyatakan bahwa Moeldoko sebagai Ketum baru Partai Demokrat, pernyataan ini tentunya mendapat respon beragam dari kalangan Kader Demokrat, terutama yang mendukung penuh kepemimpinan AHY sebagai pucuk pimpinan partai yang berlambang bintang bermata tiga tersebut.(Drl)

Comments