Korban Laka di Km.6 ditemukan tewas di selokan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang korban kecelakaan lalu lintas berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tak bernyawa, di sekitar kawasan lampu lalu lintas Kilometer 6, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang pada Rabu (7/4) pagi.

Kabar ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy, melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Gayuh.

"Ya benar, korban meninggal ditempat, Anggota datang tadi sebelum berlakunya one way, dan korban sudah terbaring di parit" Kata Ipda Gayuh.

Gayuh melanjutkan, diperkirakan kejadian terjadi pada subuh hari, namun pihaknya belum dapat memastikan kronologis kejadian tersebut, apakah laka tunggal atau melibatkan pengendara lainnya, dan saat ini tengah diselidiki oleh petugas.“Kejadiannya kita belum tahu pasti kronologisnya, karena saat kejadian tidak ada saksi mata" imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan korban merupakan Motor roda dua dengan merk Honda Beat berwarna merah dengan nomor polisi BP 3771 WJ, mengalami rusak parah.

Hingga berita ini ditulis, identitas korban yang diperkirakan berumur sekitar 20 tahun tersebut belum diketahui secara jelas. (Drl)

Comments