Paman Tega Cabuli Ponakan Sendiri, Usia Dibawah Umur


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang paman yang merupakan pekerja buruh bangunan, tega mencabuli anak dibawah umur yang masih berusia 15 tahun, mirisnya korban adalah keponakan dari pelaku, aksi bejat pelaku telah dilakukan sebanyak dua kali disaat korban sedang tidur dikamarnya.

Awal dari kasus pencabulan ini terbongkar, setelah korban bercerita kepada saudara perempuannya berinsial DH, bahwa dirinya telah menjadi korban pencabulan oleh pamannya sendiri yang berinisial S (41).

Setelah itu korban menceritakan kejadian itu kepada DH, selanjutnya DH segera membuat laporan ke polres Tanjungpinang, dari laporan tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku, kemudian berhasil mengamankan pelaku S yang sedang berada di Jalan Garuda Tanjungpinang, ketika pelaku sedang bekerja pada Senin (15/11) lalu.

Hal ini juga dibenarkan oleh KBO Reskrim Polres Tanjungpinang, Iptu Gayuh Pambudhi Utomo.

Baca Juga : Lamidi Harap Kasus KDRT Tak Meningkat Di Tahun 2021

Ditempat yang sama, Aiptu Rio Agusta, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tanjungpinang mengatakan aksi bejat pelaku berisinial S ini telah melakukan kepada korban sebanyak dua kali, awalnya korban disetubuhi pada bulan Juli dan kejadian yang sama juga dilakukan pada bulan September 2021, modus pelaku melakukan aksi bejatnya dengan cara memasuki kamar korban di tengah malam, disaat kondisi sedang dalam keadaan hening dan korban sedang tertidur pulas, maka pelaku langsung melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

Atas perbuatannya, tersangka S terancam dan di jerat dengan Pasal 82 Undang-undang tentang Perlindungan Anak dan terancaman hukuman lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Drl)


Comments