Pelaku Bacokan Teman, Serahkan Diri Ke Polisi


GOTVNEWSTANJUNGPINANG - Hutang piutang membuat nyawa hampir melayang , seperti terjadi pada seorang pria warga Sei Jang, di bacok oleh temannya sendiri, saat menagih hutang ,atas kejadian ini polisi yang terus mengejar pelaku , akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Peristiwa di picu lantaran pelaku tak terima di tagih hutang oleh korban,pelaku pada saat itu sedang duduk di kawasan Kilometer 15 Tanjungpinang dan di datangi korban untuk menagih hutang. pelaku yang kesal ditagih hutang sehingga kalap dan langsung mengambil sebilah parang dan menyerang korban.

Akibatnya korban mengalami luka sobek pada bagian tangan, saat menangkis sabetan senjata tajam yang di layangkan oleh pelaku. beruntung korban sempat lari untuk menyelamatkan diri, dan langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin mengatakan, atas perbuatannya pelaku ditetapkan sebagai tersangka, dan pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Kasus penganiayaan ini masih terus di dalami oleh petugas kepolisian untuk mengetahui besaran hutang yang di pinjam pelaku , serta jika terdapat motif lain pada kejadian ini.(Drl)


Comments