TERBARU

Berita Video

3 Member Tolak Perpanjang Kontrak, BLACKPINK Dirumorkan Bubar?

GOTVNEWS, Korea Selatan – Grup idol k-pop BLACKPINK dirumorkan bakal bubar usai tiga member BLACKPINK mundur dan tidak melanjutkan kontrak kerja sama dengan pihak agensi YG Entertainment.

Tiga member BLACKPINK yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa dikabarkan memilih untuk menolak penawaran perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen YG Entertainment.

Sementara, Rose menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang memilih untuk tetap memperbarui kontrak kerjasamanya dengan pihak agensi.

Jisoo disebut bakal meneruskan kariernya sebagai aktris di masa depan. Sedangkan Lisa dirumorkan bakal menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Sementara itu, belum ada rumor lebih lanjut terkait langkah karier Jennie selanjutnya.

Menanggapi hal itu, YG Entertainment dikabarkan bakal membuat kontrak khusus bagi tiga member yang keluar saat akan beraktivitas sebagai BLACKPINK.

Dalam kontrak khusus tersebut, YG Entertainment mengharuskan Lisa, Jennie, dan Jisoo untuk fokus melakukan aktivitas BLACKPINK selama 6 bulan dalam setahun.

Hal ini tentunya akan membuat BLINK sapaan bagi para penggemar akan mulai jarang melihat penampilan idol grup kesayangan mereka.(Frh)

Berita Terkait