Tentang Kami

GO TV (Gurindam On Board Televisi) merupakan salah satu alternatif tontonan bagi masyarakat umum, khususnya Kepulauan Riau. GO. hadir dengan format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain di Kepulauan Riau. Sesuai perkembangan teknologi informasi, GO. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses. Karena itulah, sejak awal, GO. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan GO. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.

Secara konten, tayangan GO. berbeda dengan tayangan televisi lokal yang sudah ada. Sesuai semangatnya, tayangan program GO. bukan hanya wajib menghibur,namun juga informatif, inspiratif, serta memiliki value, dan tayangan berita GO. harus mengandung fakta, bukan rumor atau gosip. Secara tampilan, GO. muncul dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah, dan telah menggunakan sistem full high definition (Full-HD).

GO TV adalah bagian dari PT. Kepri Media Utama, yang didirikan dengan sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan, Teknologi Informasi, dan Rumah Produksi yang bergerak dalam bidang jasa Dokumentasi secara profesional di Provinsi Kepulauan Riau yang Insyaa Allah ke depannya akan menjadi Stasiun Televisi Lokal, dengan mengedepankan kualitas terbaik serta memiliki tenaga ahli dan profesional yang telah berpengalaman di bidang Videografi, hal ini menjadikan GO PRODUCTION menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna jasa pembuatan video khususnya dalam periklanan, dokumentasi, video profil, liputan khusus dan publikasi audio visual (Video) untuk berbagai agenda sesuai dengan kebutuhan klien, dengan tenaga yang berpengalaman dan berkualitas.

Saat ini para pelanggan dapat mengakses tayangan GO melalui  youtube.com/ GO TV Program, youtube.com/ GO TV News, dan website www.gotvnews.co.id