TERBARU

Berita Video

Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Kambing di Jalan Ahmad Yani

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dua sepeda motor terlibat adu kambing di Jalan Ahmad Yani, Senin (24/7/2023) siang. Akibat insiden ini, tiga orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra BP 3254 TU yang berboncengan, melaju dari arah Polresta Tanjungpinang menuju persimpangan Pamedan.

Sementara itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Karisma tanpa plat nomor menuju arah Jalan Sungai Jang, akibatnya kecelakaan itu tak terhindarkan.

Saat dievakuasi, pengemudi sepeda motor Supra terlihat mengalami sejumlah luka pada bagian wajah dan satu orang wanita yang dibonceng mengalami luka lecet bagian wajah.

Sementara itu, pengendara Honda Karisma terlihat lemas usai bertabrakan dan pingsan saat akan dievakuasi warga. Ketiga orang yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Iya tadi adu kambing, dari arah berlawanan, ada tiga korban, satu motor berboncengan. Tadi sempat kaget suaranya cukup kencang bunyinya,” kata dia.

Sementara itu, anggota Gakum Satlantas Polresta Tanjungpinang, Briptu Christoper mengatakan, dugaan terjadinya kecelakaan ini akibat adanya salah satu kendaraan roda dua keluar jalur hingga terjadinya adu kambing.

“Dugaan ada salah satu sepeda motor keluar jalur, kami masih melakukan penyelidikan, karena korban sudah dibawa kerumah sakit,” kata dia.

Peristiwa kecelakaan tersebut juga sempat membuat jalan Ahmad Yani, Batu 5, Tanjungpinang mengalami kemacetan panjang.

Banyaknya pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraan, lantaran ingin menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut.(Zpl)

Berita Terkait