TERBARU

Berita Video

Warga Perumahan Griya Hang Tuah Permai Dihebohkan Penemuan Mayat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Penemuan mayat didalam rumah, di Perumahan Griya Hang Tuah Permai, menghebohkan warga sekitar, Jumat (24/8/2023) pagi.

Korban diketahui berinisial IM berusia 48 tahun, ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh sudah membiru.

Petugas Infanis Satreskrim Polresta Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur, yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memasang garis polisi.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sahabat dekatnya bernama Jailani, saat mendatangi rumah korban di perumahan Griya Hang Tuah Permai blok E nomor 40.

Jailani mendatangi rumah korban setelah pesan Whatsapp dirinya tidak pernah direspon dan ditambah lagi korban diketahui memiliki penyakit.

Setibanya di rumah korban, Jailani dibuat kaget setelah melihat temanya telah terbujur kaku dibagian ruang tengah rumah korban.

“Saya datang pintu tidak dikunci, jadi saya langsung masuk dan melihat temanya saya dalam kondisi telentang diruang tengah, saya kaget langsung minta bantuan tetangganya buat lapor ke RT,” kata dia.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi menyebutkan korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan sesak nafas ini, tinggal sendirian dan telah lama berpisah dengan istri dan anaknya.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Dia ada riwayat sakit jantung dan sesak nafas. Dilokasi kami temukan obat-obatan disamping jasad korban,” kata dia.

Saat ini Jasad korban telah dibawa oleh pihak keluarga dan akan segera di makamkan di tempat pemakaman umum.(San)

Berita Terkait