TERBARU

Berita Video

Karim Benzema Ancam Hengkang dari Al Ittihad

GOTVNEWS, Arab Saudi – Kabar tak sedap datang dari klub sepakbola Liga Arab Saudi, Al Ittihad. Karim Benzema dikabarkan ingin hengkang usai terlibat konflik dengan pelatih klub, Nuno Espirito Santo.

Rumor konflik antara Karim Benzema dengan pelatih utama klub Al Ittihad itu dengan cepat menyebar ke publik, setelah media melaporkan bahwa hubungan antara keduanya menjadi retak hanya dalam beberapa bulan pertama.

Beberapa sumber juga menyebut, bahwa sang pelatih bahkan sebelumnya tidak meminta kehadiran Karim Benzema, dan menyampaikan keberatannya kepada dewan klub.

Namun, pihak klub mempunyai pertimbangan sendiri demi mengangkat citra dan prestise bisnis klub di tingkat global dengan tetap mempertahankan Benzema.

Pelatih asal Portugal itu juga mengatakan kepada dewan klub bahwa Benzema tidak cocok dengan gaya permainannya.

Santo bahkan menolak mentah-mentah keinginan pemain asal Prancis itu untuk menjabat sebagai kapten tim.

Masalah inilah yang akhirnya memicu ketidaknyamanan dan perasaan saling tidak suka antar keduanya. Situasi ini juga bahkan sudah sangat jelas menciptakan ketegangan di lingkungan tim.

Penyerang kelas dunia itu bahkan dikabarkan ingin segera hengkang dari Al Ittihad setelah hanya dua bulan bergabung dengan tim.(Frh)

Berita Terkait