TERBARU

Berita Video

Rocky Gerung Terciduk Kamera Dirangkul Wanita Cantik Saat Nonton Konser Dewa 19

GOTVNEWS, Jakarta – Pengamat politik Rocky Gerung terciduk tengah dirangkul oleh seorang wanita cantik saat sedang menonton konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, nampak Rocky Gerung dan wanita itu tertangkap kamera tengah menyaksikan konser Dewa 19, keduanya tersorot kamera yang ditampilkan di layar besar konser.

Terlihat Rocky sedang mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam. Sementara, seorang wanita cantik berambut panjang itu tengah berdiri di samping Rocky, keduanya terlihat sedang menikmati konser tersebut.

Bahkan tangan wanita tersebut tampak sedang merangkul bahu Rocky Gerung. Namun saat tersorot kamera dan masuk ke layar besar konser, sontak wanita tersebut langsung menarik tangannya dari pundak Rocky.

Video Rocky Gerung dirangkul wanita itu pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Pasalnya, Rocky yang merupakan seorang filsuf, akademisi, dan pengamat politik Indonesia yang usianya kini sudah memasuki 64 tahun, namun belum memiliki pasangan alias masih jomblo hingga saat ini.

Diketahui, sosok wanita cantik teman nonton konser Rocky diduga adalah Salsabila Syaira. Ia merupakan seorang pembawa acara dan reporter di salah satu televisi nasional.(Frh)

Berita Terkait