TERBARU

Berita Video

Pencurian Berujung Tragis di Tanjungpinang, Pelaku Tewas Ditusuk usai Kepergok Mencuri

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Aksi sebuah pencurian di Tanjungpinang berakhir tragis. Pelaku tewas ditusuk oleh pemilik toko usai kepergok mencuri.

Inilah Toko Jaya Perkasa yang terletak di Jalan Hang Lekir, Batu 10, Tanjungpinang. Terlihat dilokasi Swalayan tersebut dalam keadaan tertutup rapat.

Di Toko Jaya Perkasa inilah pelaku bernama Parlian Wibowo beraksi mencuri sejumlah uang dilaci kasir.

Pelaku diketahui masuk melalui jendela ruko kosong yang tepat berada di sebelah Toko Jaya Perkasa, dengan cara mencongkel jendela dengan menggunakan pahat besi.

Menurut salah seorang warga, Rifan mengatakan, mendapatkan informasi dari orang tuanya bahwa telah terjadi aksi pencurian di toko yang tepat berada di depan rumahnya sekitar pukul 03.00 dini hari.

Ia tidak mengetahui pasti kejadian tersebut. Namun, terduga pelaku pencurian tersebut dikabarkan meninggal dunia.

“Kalau Khusus warung ini ya, sering sih katanya nampak CCTV, tapi gak pernah ketangkep orangnya, Cuma baru ini aja ketangkapnya. Sering ilang makan-makanan itu lah, sarden, makanan-makanan lah yang diambil,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian Polsek Tanjungpinang Timur akan melakukan gelar perkara.

Sedangkan untuk kasus penusukan yang menyebabkan tewasnya Parlian Wibowo, polisi masih menunggu pihak keluarga untuk membuat laporan kepolisian.(Zpl)

Berita Terkait