TERBARU

Ekonomi

D’sayur Sukses Gelar UMKM Awards 2023: Apresiasi dan Kemeriahan Mewarnai Acara

GOTVNEWS, Tanjungpinang – D’sayur Tanjungpinang telah sukses menggelar UMKM Awards 2023 sebagai wujud apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah menjadi mitra setia D’Sayur.

Penghargaan UMKM yang diselenggarakan di pelataran toko D’sayur di komplek Bintan Center Tanjungpinang berlangsung meriah.

Para pengunjung dan tamu undangan disajikan hiburan musik live dari Hompimpa Band, band lokal asli Tanjungpinang, yang membawakan sejumlah lagu hits.

Baca juga: D’Sayur Pelopor Belanja Bapok Online Pertama di Tanjungpinang

Pemilik D’Sayur Tanjungpinang, M. Sadmi Al-Qoyyum, menyatakan bahwa UMKM Awards diadakan sebagai bentuk janji dan komitmen kepada para pelaku usaha UMKM.

“Karena kami paham setiap UMKM yang ada di D’sayur itu melalui proses yang cukup sulit. Yakni untuk membuat suatu produk sangat berkualitas dan tidak pernah putus itu sangat sulit sekali dan kami rasakan,” katanya.

Oleh karena itu, Sadmi menjelaskan bahwa D’sayur ingin memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pelaku UMKM.

Baca juga: D’Sayur Buka Cabang Baru di Bintan Center

“Ini kita berikan 6 kategori penghargaan kepada UMKM kita, kriteria yang kita berikan bukan hanya penjualan terbanyak saja tapi ada juga kriteria lain seperti produk tersebut tidak boleh putus dan sealu ada terus di D’Sayur,” ujarnya.

1 2

Berita Terkait