TERBARU

Berita Video

BPC HIPMI Tanjungpinang Buka Pendaftaran Caketum Periode 2023-2026

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC HIPMI) Kota Tanjungpinang secara resmi membuka pendaftaran untuk calon ketua umum periode 2023-2026.

BPC HIPMI Tanjungpinang membuka peluang bagi pemuda berbakat yang ingin melanjutkan estafet kepemimpinan.

Pengambilan formulir pendaftaran caketum dapat dilakukan di kedai Kopi Sandy Jalan Yos Sudarso mulai tanggal 27 hingga 30 November 2023.

Ada 16 dokumen administrasi yang harus dilengkapi sebagai caketum, termasuk menjadi anggota HIPMI yang terdaftar di aplikasi HIPMI Go dan berusia di bawah 41 tahun.

“Proses pendaftaran melibatkan 16 syarat, seperti keanggotaan atau kepengurusan Hipmi, kepemilikan KTA atau pendaftaran di aplikasi HIPMI Go, serta pembayaran pendaftaran sebesar Rp15 Juta dan pengembalian sebesar Rp45 Juta,” katanya.

“Kriteria yang kita cari yang pastinya muda, mempunyai jiwa pemimpin yang baik, serta bisa membawai pengusaha – pengusaha muda di Tanjungpinang ini,” kata Ade Freddy, Ketua BPC HIMPI Tanjungpinang.

Proses pengembalian formulir akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 6 Desember 2023. Selanjutnya, panitia akan melakukan verifikasi dokumen dan menetapkan caketum pada tanggal 7 Desember 2023. (san)

Berita Terkait