TERBARU

Berita Video

BLACKPINK Tak Perpanjang Kontrak Individu, Apa Maksudnya?

GOTVNEWS, Korea Selatan – BLACKPINK resmi tidak lagi memperpanjang kontrak individu bersama YG Entertainment, meskipun telah menandatangani kontrak untuk aktivitas grup beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan YG Entertainment selaku pihak agensi yang sempat menaungi keempat member BLACKPINK yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, lewat pernyataan resmi yang diumumkan pada Jumat (29/12/2023) lalu.

Dengan tidak memperpanjang kontrak individu bersama YG Entertainment, maka seluruh aktivitas keempat anggota di luar BLACKPINK tidak akan lagi berada di bawah naungan agensi milik Yang Hyun Suk tersebut.

Artinya, keempat member kini bisa bebas menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk aktivitas promosi atau individu.

Bahkan, mereka juga berhak untuk mendirikan agensi sendiri, seperti yang baru saja dilakukan salah satu member yaitu Jennie, yang resmi mengumumkan peluncuran agensi baru miliknya, bernama ODD ATELIER atau OA, pada Minggu, 24 Desember 2023 kemarin.

Meskipun para member BLACKPINK tidak lagi memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, namun pihak agensi mengaku tetap menghormati keputusan mereka dan berkomitmen untuk tetap mendukung aktivitas BLACKPINK serta para anggota dengan baik.(Frh)

Berita Terkait