TERBARU

Berita Video

Kawasan Kuliner Street Food Bintan Center Diresmikan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, meresmikan kawasan kuliner Street Food Bintan Center. Kawasan ini diharapkan dapat mendongkrat kunjungan wisatawan ke Tanjungpinang.

Sebanyak 36 pedagang makanan dan minuman di Tanjunpinang resmi menempati kawasan kuliner Street Food Bintan Center, yang dibuka mulai pukul 05.00 wib hingga pukul 11.00 wib.

Street Food Bintan Center resmi dibuka oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan, ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama pejabat setempat, Sabtu malam kemarin.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan berharap para pedagang dapat menjaga kebersihan kawasan kuliner yang baru saja diresmikan itu.

“Banyak alternatif pilihan warga Tanjungpinang bisa berkunjung beberapa kawasan kuliner. Kita tekankan terpenting jaga kebersihan dan penataanya. Pengelola harus konsisten jaga kebersihan aset yang telah berikan Pemko,” jelas Hasan.

Salah seorang pengunjung, Yahya mengatakan, kawasan kuliner baru ini menambah pilihan warga untuk mengunjungi kawasan kuliner, dimana selama ini terpusat di Akau Potong Lembu.

“Tujungan masyarakat bertambah untuk jajan kuliner. Karena selama ini di Akau Potong Lembu. Nah, di Bintan Center sendiri terpusatnya disini,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Jois mengucapkan terimakasih ke pemerintah dan BUMD, telah menyediakan wadah berjualan bagi pedagang.

“Alhamdulillah terimakasih pemerintah dan BUMD, sudah mendukung usaha kuliner di Tanjungpinang. Selama ini kami secara online mungkin tidak dikenal banyak orang, kini kami diberikan tempat jualan mungkin bisa maju dan dikenal banyak orang,” sebutnya.

Seperti diketahui, Street Food Bintan Center yang dibangun dengan menelan anggaran 3 Miliar ini diharapkan bisa menarik wisatawan ke Tanjungpinang. (san)

Berita Terkait