TERBARU

Berita Video

Cemburu, Pemuda di Tanjungpinang Bakar Motor Pacar Wanita Idamannya

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang pria di Tanjungpinang ditangkap polisi, lantaran nekat membakar motor milik pacar wanita idamanya.

Abdul Gofur pemuda berusia 22 tahun ditangkap polisi, usai membakar sepeda motor Arya lantaran cemburu, korban pergi bersama wanita idamannya.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Sahrul Damanik mengatakan, kejadian ini terjadi pada Senin (22/1/2024) sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Rawasari, Gang Maya Sari.

Ketika itu pelaku melihat wanita idamannya keluar dari salah satu tempat hiburan malam dan pulang kerumah bersama korban.

Pelaku yang cemburu, lantas membututi korban sampai kerumah wanita incarannya selama ini. Motor itu dibakar pelaku setelah ia beberapa kali menggedor rumah wanita tersebut namun tidak direspon oleh keduanya.

“Dia (pelaku) cemburu karena wanita idaman pacaran sama korban. Maka pelaku bakar motor korban. Dia sempat buntuti sampai kerumah perempuan itu. Dia gedor pintu rumah tapi tak dibuka, dan langusng membakar motor korban,” kata dia.

Pelaku diamankan beberapa jam kemudian setelah korban membuat laporan ke Polresta Tanjungpinang. Polisi juga mengamankan barang bukti botol bensin, korek api dan motor Yamaha Xeon yang telah terbakar. Akibatnya, korban mengalami kerugian senilai Rp.8 juta.

Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 187 KUHP, dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 tahun penjara.(Zpl)

Berita Terkait