TERBARU

Metropolis

Seluruh Jajaran di Wilayah Kejati Kepri Gelar Pelepasan Rudi Margono ke Tempat Penugasan Baru

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kejaksaan Tinggi Kepri menggelar pelepasan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Rudi Margono ke tempat penugasan yang baru. Pelepasan yang dipimpin Wakajati Kepri Rini Hartatie itu dipenuhi rasa haru.

Pelepasan Rudi Margono ke tempat penugasan yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, berlangsung di Bandara Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah.

Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso menyampaikan bahwa pelepasan tersebut digelar sebab Kejati Kepri Rudi Margono akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Gedung Utama Kejaksaan Agung RI, pada (5/4/3034).

Dimana, salah satu pejabat yang akan dilantik oleh Jaksa Agung RI yaitu Rudi Margono menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Teguh Subroto menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

“Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 86 Tahun 2024 Tanggal 18 Maret 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI, “ujar Denny, Rabu (3/4/2024).

1 2

Berita Terkait