TERBARU

Berita Video

Fakta Baru Kasus Vina Cirebon, Pegi Setiawan Bantah Lakukan Pembunuhan

GOTVNEWS, Jawa Barat – Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat menggelar konferensi pers, terkait perkembangan terbaru kasus pembunuhan almarhum Vina Cirebon yang digelar di Mapolda Jabar, pada Minggu (26/6/2024) kemarin.

Dalam konferensi pers tersebut, Pegi Setiawan alias Pegi alias Perong alias Robi Irawan turut dihadirkan, dan saat ini telah berstatus sebagai tersangka.

Polisi meyakini Pegi Setiawan alias Perong terlibat dalam kasus pembunuhan almarhum Vina dan Rizky yang terjadi di Cirebon, pada tahun 2016 lalu.

Namun, saat konferensi pers berlangsung, Pegi terlihat beberapa kali memberikan gerakan isyarat menggelengkan kepala saat polisi menyebut peran Pegi dalam mengeksekusi Vina dan Rizky.

Usai konferensi pers selesai, Pegi langsung dengan sigap mengambil kesempatan untuk ikut berbicara. Di depan wartawan, ia mengaku seluruh tuduhan yang dilayangkan kepadanya adalah fitnah.

Pegi juga membantah dirinya melakukan pembunuhan dalam kasus tersebut. Dia mengaku rela mati jika memang benar melakukan pembunuhan.

Petugas kepolisian yang berjaga di mimbar konferensi pers pun lantas segera menarik Pegi keluar dari kerumunan wartawan.

Selain itu, dua orang yang sebelumnya yang masuk dalam DPO, yakni Dani dan Andi, dinyatakan gugur. Polisi beralasan dua orang tersebut hanya keterangan dari para pelaku sebelumnya yang tidak dapat dibuktikan. (frh)

Berita Terkait