TERBARU

Berita Video

Mobil Dinas Kasatpol PP Padang Panjang Dirusak Demi Cairkan Klaim Asuransi

GOTVNEWS, Padang Panjang – Viral di media sosial, mobil dinas milik Kepala Satpol PP Damkar Kota Padang Panjang, Alber Dwitra, sengaja dirusak oleh personel Satpol PP dengan cara ditabrakkan ke dinding demi mendapatkan klaim asuransi.

Beredar video satu unit mobil dinas Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, sengaja dirusak oleh personel Satpol PP dengan cara menabrakkannya ke dinding bangunan.

Dari rekaman tersebut, mobil dinas berwarna merah berpelat nomor BA 35 N itu terlihat beberapa kali ditabrakkan ke dinding mulai dari bagian depan hingga bagian belakang. Akibatnya, mobil dinas tersebut mengalami kerusakan.

Setelah ditelusuri, ternyata mobil dinas yang sengaja dirusak tersebut adalah kendaraan milik Kasat Pol PP Damkar Kota Padang Panjang, Alber Dwitra.

Peristiwa pengrusakan kendaraan dinas tersebut diduga sengaja dilakukan untuk mendapatkan klaim asuransi.

Usai video tersebut viral, Pemerintah Kota Padang Panjang langsung mengambil tindakan tegas dan menegur oknum pengrusakan tersebut.

Selain itu, Kasat Pol PP Damkar dan sopirnya juga diminta untuk memperbaiki kendaraan dinas tersebut menggunakan uang pribadi. (Frh)

Berita Terkait