TERBARU

Berita Video

Menparekraf Gelar Workshop KaTa Kreatif di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menggelar workshop Kata Kreatif di Kota Tanjungpinang.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri workshop Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif yang digelar di Restauran Sei Enam, Jalan Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang.

Workshop digelar untuk mendorong para pelaku usaha ekonomi kreatif untuk terus berinovasi dan berkarya, serta membangun jejaring dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja.

Didepan ratusan perserta, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, giat dalam berbisnis bisa menerapkan konten atau produk yang dimiliki harus di kemas dengan baik.

“Beberapa produk saya liat tadi bagus semua, produk yang dipasarkan sudah layak jadi produk andalan ekspor kita dari sektor ekonomi kreatif. Para buyer di Singapura dan Malaysia justru memberikan apresiasi, berarti kita harus membuka peluang agar produk kita lebih banyak dipasarkan,” kata dia.

Selain menggelar workshop Menparekraf juga melihat langsung produk-produk usaha kreatif yang di milik para pelaku usaha di Tanjungpinang.

Berita Terkait