TERBARU

Berita Video

Sambut HUT RI, Majelis Taklim Bintan Timur Ramaikan Gerak Jalan Muslimah

GOTVNEWS, Bintan – Emak – Emak majelis taklim di Dua Kelurahan Kelurahan Sei Lekop dan Kelurahan Gunung Lengkuas, seakan tak mau menghilangkan Moment sempena hari kemerdekaan Republik Indonesia, mereka lalui dengan mengikuti lomba gerak jalan yang digelar oleh pengajian Al jannah Bintan Timur.

Kegiatan lomba gerak jalan ini, diikuti oleh 16 grup majelis taklim, yang ada didua kelurahan di Bintan Timur, yang digelar dalam rangka sempena menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 79.

Puluhan Emak-emak majelis taklim ini, tampak antusias dan serius dalam mengikuti perlombaan gerak jalan, adapun rute yang dilalui mulai dari Masjid Ikhwanul Muslimin Kelurahan Gunung Lengkuas, hingga didepan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Bintan.

Menurut Camat Bintan Timur Indra Gunawan, kegiatan ini digelar selain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, juga dalam rangka menambah silaturahmi antara majelis taklim di Dua Kelurahan. Dirinya berharap untuk kedepannya semoga acara ini setiap tahun bisa digelar.

” Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 majelis taklim didua Kelurahan antusias mengikuti kegiatan ini, kedepan semoga acara seperti ini terus digelar “, jelasnya.

Bagi Kriteria penilan yang akan dinilai dari kerapian, keunikan serta kekompakan baris berbaris serta juga sewaktu berjalan menuju rute yang telah disiapkan. Panitia juga telah menyiapkan dua orang dewan juri untuk menilai para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba gerak jalan muslimah ini.(Mhd)

Berita Terkait