TERBARU

Berita Video

Viral Video Supir Truk Cekcok Dengan Supir Mobil Lain Diduga Pelangsir Solar di SPBU Bintan

GOTVNEWS, Bintan – Viral video di media sosial supir truk cekcok dengan supir mobil lainnya yang diduga pelangsir solar. Cekcok itu terjadi di SPBU kilometer 16, Kabupaten Bintan, pada Senin kemarin.

Dalam video yang berdurasi 23 detik itu memperlihatkan salah seorang supir truk merekam sebuah mobil truk berwarna putih dengan nomor polisi BP 8629 BU, membawa sejumlah jerigen dan tanki sudah dimodifikasi yang diduga untuk melangsir solar di SPBU tersebut.

Viralnya video itu, Unit Reskrim Satreskrim Polres Bintan sempat mendatangi lokasi. Namun, tidak menemukan adanya mobil truk yang diduga sebagai pelansir solar di SPBU kilometer 16 itu.

Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson mengatakan, sejuah ini pemilik SPBU dan supir yang merekam video tersebut telah dimintai keterangan.

“Sudah ada saksi yang kita periksa terkait kejadian ini. Saat ini, kita masih melacak mobil serta pengemudi mobil yang diduga sebagai pelansir,” ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, mobil truk yang diduga sebagai pelansir solar menggunakan plat palsu ketika itu.

Berita Terkait