TERBARU

Berita Video

Cooling System, Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Sicepat Bagikan Paket Sembako

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Barat bekerjasama dengan Sicepat Ekpres menyalurkan bantuan pekat sembako kepada warga kurang mampu, di kawasan Tanjungpinang Barat.

Guna meringankan beban warga kurang mampu, jajaran Polsek Tanjungpinang Barat gelar Cooling System (sistem pendingin) dengan memberi bantuan sosial.

Pemberian paket sembako Polsek Tanjungpinang Barat bekerjasama dengan Sicepat Ekpres ini bertujuan menjaga dan mencegah potensi gangguan keamanan di lingkungan warga Tanjungpinang Barat jelang Pilkada 2024.

Paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak goreng, Indomie dan kebutuhan rumah tangga lainnya diserahkan kepada warga kurang mampu di Jalan Wiratno, Tanjungpinang.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polsek Tanjungpinang barat dan Sicepat. Semoga semakin sukses kedepannya dan ini sangat membantu,” ucap Rohaiwanti, Warga.

“Kami bersama Polsek Tanjungpinang Barat membagikan paket sembako. Semoga kedepannya kita dapat membagikan paket-paket sembako di tempat lainnya dan lebih banyak lagi,” ucap karyawan Sicepat Tanjungpinang Barat, Dwi Hardiansyah.

Dalam menjaga dan mencegah potensi gangguan keamanan adalah bagian dari Cooling System Polri dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Hal ini juga menunjukkan kepedulian polisi untuk membantu meringankan beban ekonomi warga.

Pembagian paket sembako Polsek Tanjungpinang Barat bekerjasama dengan Sicepat akan kembali digelar melalui program subuh toktok.(Zpl)

Berita Terkait