TERBARU

Berita Video

KPU Tanjungpinang Terima Logistik Surat Suara Pilkada 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menerima ratusan ribu surat suara untuk Pilkada Tanjungpinang 2024.

Setibanya di Tanjungpinang, ratusan ribu surat suara itu langsung dibawa ke gedung KPU Tanjungpinang di Jalan Kijang Lama, dengan pengawalan ketat petugas keamanan.

Total logistik surat suara yang diterima KPU Tanjungpinang sebanyak 176.639 lembat surat suara untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

Kemudian, 2.000 surat suara untuk Pemilihan Suara Ulang atau PSU, lalu KPU juga menerima Formulir C Plano dan kertas Paslon untuk Gubernur-Wakil Gubernur Kepri serta Wali Kota-Wakil Wali Kota Tanjungpinang.

“Kalau kita lihat ada 4 jenis logistik yang sore ini kami terima dari penyediaan melalui transporter dan melalui ekspedisi. Masih ada logistik suara pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur yang hari ini sedang dalam proses pengiriman Dar gudang penyedia Pasuruan di distribusikan kapal laut,” ungkap Faisal, Ketua KPU Tanjungpinang.

Setelah menerima logistik surat suara, KPU Tanjungpinang akan melanjutkan penyortiran dan pelipatan surat suara yang akan dilakukan pada awal November 2024.(San)

Berita Terkait