TERBARU

Berita Video

Warganet Heboh, Okin dan Zara Kepergok Double Date Bareng Rachel Vennya dan Salim

GOTVNEWS, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Kedua mantan pasangan suami istri ini kepergok sedang double date dengan pasangan masing-masing.

Momen kebersamaan antara Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim alias Okin, dan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer di sebuah club malam kembali menghebohkan warganet.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Vicky Alaydrus di Instagram Story pribadinya pada Senin (27/2/2023) lalu.

Pasalnya dalam salah satu foto yang beredar,  Niko Al Hakim kedapatan tengah memeluk mesra Adhisty Zara. Sementara itu, disebelahnya terdapat Rachel Vennya yang sedang dirangkul oleh kekasihnya, Salim Nauderer.

Hal tersebut, sontak menghebohkan jagat maya hingga menuai beragam komentar warganet.

Pasalnya, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan mantan pasangan suami istri. Tak heran jika kebersamaan mereka selalu mencuri perhatian publik.

Apalagi Adhisty Zara juga disebut-sebut baru putus dari sang pacar, namun kini kedapatan tengah bermesraan kembali dengan Niko Al Hakim.

Usai foto tersebut viral, Okin langsung memberikan klarifikasi lewat unggahan instagram story yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak disengaja.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini dirinya masih belum mempunyai pacar alias masih jomblo. (Frh)

Berita Terkait