TERBARU

Berita Video

Cetak Sejarah Baru, Liverpool Bantai Manchester United 7-0 di Anfield

GOTVNEWS, Inggris – Liverpool secara mengejutkan berhasil membantai habis Manchester United dengan skor telak 7-0 dalam lanjutan Premier League di Anfield, Inggris, Minggu (5/3/2023) malam.

Liverpool berhasil membobol gawang Manchester United (MU) dengan pemain-pemain terbaiknya seperti Cody Gakpo yang berhasil memberikan gol di menit 43. lalu disusul dengan gol dari Darwin Nunez pada menit 47.

Tak hanya itu, Gakpo juga turut menyumbang gol keduanya di menit ke 50, kemudian disusul dengan gol di menit ke 66 oleh Mohamed Salah.

Darwin Nunez kembali memberikan gol pada menit ke 75 dan disusul dengan gol dari Mohamed Salah di menit 83. Selang 5 menit kemudian, gol ketujuh pun berhasil dicetak oleh Roberto Firmino.

Kemenangan ini membuat Liverpool menggeser Newcastle United untuk naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan torehan 42 poin, terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Hasil tersebut membuat para penggemar Manchester United merasa kecewa berat pasalnya MU baru saja menjuarai Carabao Cup 2022/2023. Namun kali ini Manchester United takluk dikandang Liverpool.(Frh)

Berita Terkait