TERBARU

Berita Video

BLACKPINK Gelar Konser di GBK Hari Ini

GOTVNEWS, Jakarta – BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk ‘BORN PINK’ mulai hari ini selama dua hari berturut-turut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah persiapan pun telah selesai dilakukan, termasuk kedatangan para member di jakarta.

Konser BLACKPINK merupakan salah satu konser musik yang paling ditunggu-tunggu oleh para BLINK di Indonesia tahun ini.

Konser bertajuk ‘BORN PINK’ tersebut akan dilangsungkan selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 11-12 Maret 2023 di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Konser tersebut juga merupakan bagian dari “BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK” yang dimulai di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan dan berlanjut ke berbagai negara termasuk Indonesia. 

Sejumlah persiapan konser sudah dilakukan dengan sangat matang, termasuk kedatangan para member BLACKPINK yang telah tiba di jakarta pada Jumat malam.

Ketiga member yaitu Lisa, Rose, dan Jisoo mulai berangkat dari Seoul, Korea Selatan pada Jumat (10/3/2023) sore melalui Bandara Internasional Gimpo menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sementara itu, Jennie berangkat secara terpisah lantaran sedang berada di Paris, Prancis.

Keempat member BLACKPINK yakni Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo itu, kini sudah berada di Jakarta dan bersiap untuk menggelar konser bertajuk BORN PINK di Jakarta.

Diketahui, konser hari pertama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, sementara konser hari kedua akan dimulai 30 menit lebih awal, yaitu pada pukul 18.30 WIB.(Frh)

Berita Terkait