TERBARU

Metropolis

Hasil Seleksi Kepengurusan BUMD Tanjungpinang, Windrasto Dwi Guntoro Jabat Dirut PT TMB

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Panitia seleksi (Pansel) mengumumkan nama yang lolos hasil seleksi kepengurusan BUMD Tanjungpinang.

Nama yang lolos seleksi kepengurusan BUMD sebagai Dirut PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yakni Windrasto Dwi Guntoro dan Dewan Pengawas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari, yakni Arlisman.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zulhidayat mengatakan proses pemilihan ini sudah selesai dilakukan tahapan pemilihan, kendati demikian pihaknya masih menunggu verifikasi OJK untuk dewan pengawas BPR Bestari.

“Kalau Direktur TMB sudah bisa kita lantik tapi kalau Dewan Pengawas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari masih menunggu verifikasi OJK, jadi kita lantik sekaligus saja,” ucap Zuhidayat, Kamis (6/4/20223).

Lebih lanjut Zulhidayat menyebut, proses verifikasi di OJK tidak membutuhkan waktu yang lama, perkiraannya dalam kurun waktu satu atau dua pekan ke depan atau tepatnya setelah lebaran itu sudah selesai dilaksanakan dan bisa dilanjutkan pelantikan.

Kedepanya usai dilantik pengurus baru Dirut BUMD Tanjungpinang diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap perusahaan daerah Tanjungpinang.

“Dari segi internal juga harus berbenah, sumber daya manusia yang ada di dalamnya juga harus dibenahi seperti produktifitas, tata kelola,” terangnya.(San)

Berita Terkait