TERBARU

Berita Video

Puluhan Driver Ojekwa Gelar Konvoi Keliling Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Puluhan driver Ojek Online khusus Akhwat atau Ojekwa melakukan konvoi keliling Kota Tanjungpinang.

Inilah suasana konvoi yang dilakukan sekitar 50 driver Ojekwa, pada hari Minggu (28/5/2023) sore. Driver yang seluruhnya adalah perempuan ini memulai konvoi dari Taman batu 10 dan berkeliling Kota Tanjungpinang.

Owner Ojekwa Tanjungpinang, Indah Purnama Sari menjelaskan Ojekwa hadir memberikan solusi bagi kaum perempuan yang ingin memakai jasa ojek online secara aman tanpa harus khawatir bersentuhan dengan yang bukan muhrim.

“Tahun ini kita hadir lebih lengkap lagi, dengan 50 driver Ojekwa yang siap melayani masyarakat Tanjungpinang, perlu saya ingatkan bahwa Ojekwa hanya untuk kaum perempuan dan anak – anak, jadi untuk bapak – bapak tidak boleh pesan,” jelas Indah.

Dengan jumlah total 50 driver resminya, Ojekwa mulai dirintis sejak 2018 lalu telah beroperasi dan tahun ini Ojekwa secara resmi hadir dengan armada yang lebih banyak dan lengkap.

Sama halnya dengan Ojek Online lainnya, Ojekwa dilengkapi dengan seragam khusus yakni jaket berwarna pink yang bertuliskan Ojekwa di punggungnya.(Drl)

Berita Terkait