TERBARU

Politik

Ansar-Nyanyang Gelar Acara Silaturahmi Lintas Agama di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Nyanyang Haris Pratamura, menggelar acara silaturahmi Lintas Agama, di Ballroom Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Kamis (10/10/2024).

Acara silaturahmi Lintas Agama yang digagas oleh Ansar itu dihadiri 200 orang yang berasal dari toko agama dan masyarakat serta para pendeta se-Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ansar Ahmad menekankan bahwa pentingnya toleransi dan kerja sama dalam membangun daerah, serta pentingnya keberlanjutan program pembangunan dan menghindari konflik antar suku dan agama.

Ansar mengajak para pendeta, seperti Pendeta Yohanes dan Pendeta Markus, untuk bersama-sama membangun Kepri yang harmonis dan sejahtera. ‘Kita harus terus menjaga toleransi agar tidak terjadi konflik antar suku dan agama,’tegas Ansar.

“Pentingnya keberlanjutan program pembangunan. Ansar mengajak semua pihak untuk bersatu dan menjaga toleransi agar pembangunan Kepri terus berjalan dengan baik. Acara yang berlangsung hangat ini juga dimeriahkan dengan lantunan pantun dari masyarakat,” ucap Ansar.

Pelaksanaan acara tersebut juga menjadi momentum penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan komitmen membangun Kepri.

Ansar menegaskan pentingnya toleransi dan keberlanjutan program pembangunan agar Kepri semakin maju.

“Kita harus terus menjaga toleransi agar tidak terjadi konflik antar suku dan agama,” jelas Ansar.

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan lantunan pantun burung kenek-kenek yang menggema dari seluruh hadirin. (*)

Berita Terkait