TERBARU

Politik

Banjir Simarmata Targetkan Enam Ribu Suara untuk Menangkan Paslon Ansar-Nyanyang

GOTVNEWS, Batam – Ketua Satgas Relawan Ansar-Nyanyang, Banjir Simarmata menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) no urut 1 Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakannya usai melaksanakan Deklarasi Satgas Relawan yang dibentuknya, Minggu (6/9/2024) di Golden Prawan, Bengkong.

Dikatakan Banjir, pihaknya sudah menginstruksikan kepada anggotanya untuk mengajak minimal 10 orang untuk bisa memilih pasangan Ansar-Ahmad.

” Hari ini yang hadir 600 orang, saya minta setiap anggota untuk mengajak keluarga dan kerabatnya untuk memilih Ansar-Nyanyang. Kalau hari ini 600 bergerak, masing masing bisa mengajak 10 orang untuk memilih berarti ada 6000 orang yang mendukung Ansar-Ahmad,” jelasnya.

Banjir menegaskan, pihaknya berkomitmen mengawal Paslon Ansar-Ahmad menjadi orang no 1 di Provinsi Kepri Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

” Support kita tentu lahir dan batin, gimana kita melihat kepemimpinan daripada Ansar Ahmad selama ini sudah tidak diragukan lagi. Jadi kita dari lawan Satgas Ansar Nyanyang bertekad sepenuh hati dan sekuat-kuatnya untuk memenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2025-2030,” tegas mantan Ketua Pancasila Provinsi Kepri ini.

“Jadi kita berjuang masuk ke sendi-sendi masyarakat di setiap sudut yang ada di kota Batam,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait