TERBARU

Berita Video

Brave Girls Resmi Bubar Setelah Rilis Single Goodbye Hari Ini

GOTVNEWS, Korea Selatan – Girl Group musik K-pop asal Korea Selatan, Brave Girls resmi mengumumkan rencana bubar usai merilis singel terakhir mereka yang berjudul ‘Goodbye’ pada Kamis (16/2/2023).

Brave Entertainment selaku label dan pihak agensi yang menaungi girl group tersebut mengonfirmasi rencana Brave Girls untuk bubar.

Dalam keterangan resmi yang diunggah di official fan cafe pada Kamis (16/2/2023), Brave Entertainment juga mengumumkan rencana perilisan single terakhir Brave Girls yang berjudul ‘Goodbye’ sebelum bubar.

Brave Entertainment juga mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi mendalam dengan waktu yang cukup lama bersama Brave Girls.

Mereka juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar Brave Girls yang disapa Fearless atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Seperti yang diketahui, Brave Girls merupakan girl group yang dibentuk oleh produser Brave Brothers di bawah naungan Brave Entertainment pada tahun 2011 lalu.

Dimana girl group ini beranggotakan 4 wanita cantik yaitu Kim Minyoung, Nam Yujeong, Hong Eunji, dan Lee Yuna.

Oleh karena itu, Brave Girls akan secara resmi mengakhiri aktivitas mereka setelah perilisan single digital ‘Goodbye’ yang dirilis hari ini.(Frh)

Berita Terkait