TERBARU

Berita Video

Closing Statement Ketiga Capres Akhiri Debat Terakhir Pilpres 2024

GOTVNEWS, Jakarta – Debat Kelima Pilpres 2024 yang diselenggarakan KPU RI, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2/2024) telah usai. Masing-masing capres memberikan closing statement untuk menutup debat terakhir.

Closing statement pertama disampaikan oleh capres nomor urut 1 Anies Baswedan, kemudian disusul capres nomor urut 2 Prabowo Subianto hingga yang terakhir capres nomor urut 3 Ganjar pranowo dengan didampingi para cawapres masing-masing.

Dalam pernyataanya Anies Baswedan menyebut Pilpres 2024 ini merupakan perjalanan spiritualnya dengan sang cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ia menyebut pihaknya akan membawa negara yang menyayangi dan welas asih ke rakyat.

Kemudian, capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyampaikan permintaan maafnya kepada paslon lain dan KPU RI, seandainya pihaknya bertindak kurang pas.

Terakhir, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan pernyataan penutup dengan menegaskan bahwa ia dan cawapresnya, Mahfud MD selalu berpegang teguh pada tiga janji, yaitu taat kepada tuhan, takut kepada hukum dan keadilan, serta setia kepada rakyat. (frh)

Berita Terkait