TERBARU

Berita Video

Cristano Ronaldo Berhasil Raih Trofi Pertama Al Nassr

GOTVNEWS, Arab Saudi – Cristiano Ronaldo sukses meraih trofi pertamanya bersama klub sepak bola Al Nassr di Piala Champions Klub Arab 2023.

Al Nassr sukses menjadi juara Liga Champions Arab 2023 usai mengalahkan klub Al Hilal dengan skor 2-1 lewat babak extra time yang berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, pada Sabtu (12/8/2023) kemarin.

Prestasi ini merupakan gelar juara pertama bagi Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr di Liga Champions Arab, sejak ia bergabung di awal tahun.

Selain sukses membawa Al Nassr menjadi juara di Liga Champions Arab 2023, Cristiano Ronaldo juga berhasil menyabet Golden Boot alias gelar top skor dengan mencetak gol terbanyak.

Bahkan, Cristiano Ronaldo juga merupakan pemain Al Nassr pertama dalam sejarah yang sukses mendapatkan gelar individu tersebut.

Atas kemenangan itu, Cristiano Ronaldo akhirnya menyudahi puasa gelarnya bersama Al Nassr sejak musim lalu.

Dimana, pada Musim lalu, CR7 gagal membawa Al Nassr menjadi juara Liga Arab Saudi karena tidak berhasil mengejar Al Ittihad, serta kandas di Piala Super dan Piala Raja Arab Saudi.

Namun, saat pertandingan kemarin, Cristiano Ronaldo sempat mengalami cedera pada lutut bagian kiri usai berduel dengan pemain lawan hingga ia pun tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Tetapi, Ronaldo tetap memperlihatkan semangat tim dengan bergabung dalam perayaan atas kemenangan klubnya.(Frh)

Berita Terkait