TERBARU

Berita Video

Detik-detik Rekaman Aksi Pencurian Tas Karyawan Toko Cat di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Seorang pria nekat mencuri tas berisi handphone dan uang jutaan milik seorang karyawan toko cat di Tanjungpinang. Aksi nekat pelaku itupun terekam CCTV toko.

Inilah detik-detik pelaku inisial AS saat melakukan pencurian tas milik seorang karyawan toko cat yang sedang tertidur pulas bersama teman usai lembur bekerja. Aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (11/42023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari rekamanan CCTV, pelaku menggunakan helm dan mengenakan baju berwarna putih, mengendap-ngendap mendekati tas korban dan kemudian langsung melarikan.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak mengatakan dari hasil penyelidikan, polisi mendapati keberadaan pelaku yang saat itu berada di kawasan Kilometer 15 Tanjungpinang.

Dari penangkapan itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit handphone dan dokumen identitas milik korban.

“Rencananya HP itu mau dijual pelaku, tapi belum sempat keburu ditangkap, kita amankan pelaku kurang dari 24 jam. Hp berhasil kita sita karena belum sempat dijual dan uangnya habis digunakan pelaku untuk beli minuman keras,” kata Ipda Freddy.(Zpl)

Berita Terkait