TERBARU

Politik

Hari Pertama Kampanye, Rahma-Rizha Hafiz Andalkan Kampanye Tatap Muka

Paslon Rahma-Rizha menjawab pertanyaan-pertanyaan warga dengan detail, serta menjanjikan solusi yang realistis dan terukur untuk setiap persoalan yang dihadapi kota ini.

Salah satu warga, Siti mengungkapkan kepuasannya setelah menghadiri kampanye ini. “Saya melihat Bu Rahma dan Pak Rizha sebagai pasangan yang sangat peduli dengan kebutuhan rakyat. Program-program mereka realistis dan menyentuh hal-hal yang kami rasakan sehari-hari. Kami berharap mereka terpilih untuk memimpin Tanjungpinang,” ujar Siti penuh harapan.

Kampanye ini berlangsung dengan tertib dan penuh rasa kebersamaan, diakhiri dengan deklarasi dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Warga yang hadir tampak semakin antusias dan optimis terhadap masa depan Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Rahma dan Rizha.

Paslon Rahma-Rizha dijadwalkan akan melanjutkan rangkaian kampanye tatap muka ke beberapa wilayah lain di Kota Tanjungpinang dalam beberapa hari mendatang, guna menyerap aspirasi dan memperkenalkan lebih dekat visi-misi mereka kepada masyarakat luas (*)

1 2

Berita Terkait