TERBARU

Berita Video

Hasan Rangkul Pers Untuk Sukseskan Pembangunan Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Guna Perkuat sinergitas, Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menggelar acara ngobrol pagi atau ngopi di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (2/9/2023).

Puluhan insan pers berbagai media di Tanjungpinang, mulai dari media cetak, elektronik dan siber hadir dalam kegiatan ngobrol pagi bersama PJ Wali Kota Hasan.

Ngobrol pagi bersama PJ Wali Kota Hasan bertujuan untuk menyatukan OPD Pemko Tanjungpinang dengan insan pers agar komunikasi berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa poin penting yang dipaparkan Hasan kepada isan pers sebagai salah satu pilar demokrasi.

Seperti beberapa program pokok yang akan dijalankan, salah satunya Pemko Tanjungpianng siap menyukseskan penyelenggaran Pemilu pada tahun 2024.

Kemudian juga terdapat arahan langsung Presiden Jokowi untuk menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka stunting hingga menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Saya berpesan kepada teman teman semua, untuk jangan ada rasa sungkan konfirmasi kegiatan kami, kalau yang ada belum terkonfimasi bisa saya bantu untuk meluruskan apa yang menjadi masalah,” kata Hasan.(San)

Berita Terkait