TERBARU

Metropolis

Hasil Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Tanjungpinang akan Diumumkan usai Lebaran

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang akan mengumumkan hasil seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Independen BUMD Tanjungpinang yakni PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) dan PD BPR Bestari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan proses seleksi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Tanjungpinang telah memasuki tahap akhir.

Dia mengatakan panitia seleksi telah menyelesaikan proses wawancara dan perankingan berdasarkan hasil wawancara dan kemampuan teknis pelamar kepengurusan BUMD Tanjungpinang.

“Kita sudah selesai wawancara, penilaian makalah dan melakukan perankingan kepada setiap calon,” kata Zulhidayat, Jumat (31/3/2023).

Zulhidayat juga menyebut, namtinya para peserta akan melakukan sesi wawancara khusus bersama Wali Kota Tanjungpinang. Kemudian nama yang lolos akan ditentukan oleh wali kota.

“Sebelum itu mereka harus mengikuti pemerikasaan tes kesehatan terlebih dahulu,” terangnya.

Rencanya para peserta yang dinyatakan telah memenuhi kriteria, akan diumumkan dilakukan proses pelantikan. Dimana proses ini dilaksanakan seusai peryaan hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kita usahakan setelah lebaran akan kita lantik, karena untuk pengawas BPR itu masih harus diperiksa OJK,” katanya

Seleksi pengurus BUMD Tanjungpinang dibuka untuk dua posisi jabatan yakni Dewan Pengawas PD BPR Bestari, dan Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama.(San)

Berita Terkait