TERBARU

Berita Video

Kalapas Narkotika Tanjungpinang Bantah Keterlibatan Warga Binaan di Kasus Curanmor

GOTVNEWS, BintanKalapas Narkotika Tanjungpinang, Eddi Mulyono membantah keterlibatan warga binaan pemasyarakatan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sedang ditangani Polresta Tanjungpinang.

Menurut Eddy, seorang warga binaan permasyarakatan itu hanya menjadi perantara jual beli via telepon. Ia menyangkal bahwa warga binaan itu disebut sebagai pelaku penadah barang curian.

Meski begitu, ia berharap kasus pencurian kendaraan bermotor itu segera terungkap. Disisi lain, warga binaan yang diduga menjadi perantara jual beli motor curian telah dilakukan pembinaan dan dipindahkan ke strap sel dan akan menjalani hukuman selama Satu minggu.

“Ya pihak Jatanras sudah berkoordinasi kepada kita, intinya kita tidak mengintervensi jika menemukan WBP kita bermasalah, dan kita serahkan semuanya kepada Polresta Tanjungpinang “, jelasnya.

Sebelumnya, Tim Jatanras Satreskrim Polresta Tanjungpinang mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor pada 14 Maret lalu. Dari pengungkapan ini, polisi mengamankan dua orang tersangka yang telah beraksi di 9 lokasi berbeda.(Mhd)

Berita Terkait