TERBARU

Berita Video

Kampung Maju Jaya jadikan Momen Kemerdekaan ajang Keakraban Warga

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga Kampung Maju Jaya Kota Tanjungpinang menggelar berbagai perlombaan untuk semarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 Tahun.

Warga Kampung Maju Jaya yang tergabung dari Perumahan Cluster Gesya dan Perumahan Nusa Raya, Pada Sabtu Pagi (10/08) dengan menggelar berbagai perlombaan dalam menyambut HUT RI ke 79 pada Tanggal 17 Agustus mendatang.

Adapun perlombaan yang diadakan pada Pesta Rakat ini, salah satunya Lomba makan kerupuk, terlihat Anak – anak berbagai kelompok usia sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Perhelatan yang meriah ini, tampak Antusias para orang tua yang memberikan dukungan sambil merekam momen lucu sibuah hati dalam memikuti lomba. (Roll)

Kemeriahan tidak sampai disitu, Antuiasme yang cukup tinggi juga terjadi, pada perlombaan memasukan pipet kedalam botol, yang merupakan permainan tahunan bila Pesta Rakyat Kemerdekaan tiba.

“Tujuannya tentu untuk memeriakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dimana kita tahu tanggal 17 nanti Republik Indonesia akan merayakan ulang tahun ke 79,”kata Evit Bostiana, selaku Ketua Panitia.

“Setiap tahun selalu kita mengadakan kegiatan cuma untuk tahun ini berbeda waktunya, kita majukan karena jika bertepatan tanggal 17 nanti, kita lakukan pada malam harinya ada Malam Kearkaban, takutnya panitia dan peserta alami kelelahan,”lanjutnya.

Pada Perayaan ini, Pantia telah menyiapkan sebanyak 11 perlomban, untuk kategori anak – anak hingga dewasa. Nantinya bagi pemenang lomba akan diumumkan pada Malam Keakraban yaitu tanggal 17 Agustus mendatang.(San)

Berita Terkait