TERBARU

Berita Video

Konser BLACKPINK di GBK Berlangsung Meriah dipenuhi Lautan Warna Pink

GOTVNEWS, Jakarta – Konser Girl Band K-Pop BLACKPINK sukses mengguncang panggung Jakarta di Stadion GBK, Senayan, yang dipenuhi dengan lautan para penggemar.

Stadion GBK (Gelora Bung Karno) ramai menjadi sorotan warganet lantaran sukses menggelar konser megah di tahun 2023.

Salah satu yang menarik perhatian adalah konser BLACKPINK yang digelar selama dua hari berturut-turut, mulai dari tanggal 11-12 Maret 2023.

Girl Band asal Korea Selatan ini diketahui tengah melakukan tour keliling dunia, salah satunya di Indonesia.

Penampilan para member BLACKPINK yang terdiri dari Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo ini terlihat sangat memukau dengan tampil mengenakan kostum berwarna pink sambil membawakan sejumlah lagu diantaranya, How You Like That, Pretty Savage, Lovesick Girls, Pink Venom dan masih banyak lagi.

Antusias dari para penggemar yang akrab disapa BLINK itu tampak terlihat jelas hingga membuat Sation GBK dipenuhi dengan lautan manusia dengan hiasan lampu (lightstick) berwarna pink.

Tak hanya itu, sederet artis papan atas Indonesia juga turut menghadiri koser tersebut untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK, diantaranya Ashanty, Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Ayu TingTing, Sarwendah, dan masih banyak lagi.

Diketahui, jumlah penonton Konser BLACKPINK di Stadion GBK tersebut menembus angka 70 Ribu orang, angka tersebut termasuk cukup besar melihat bahwa para penggemar BLACKPINK di Indonesia memang sangat banyak.(Frh)

Berita Terkait