TERBARU

Berita Video

Masih Panas, Akun Medsos Asosiasi Sepak Bola Bahrain Kena Hack

GOTVNEWS, Bahrain – Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) mengumumkan bahwa akun media sosial mereka diretas. Hal ini terjadi usai laga kontroversial menghadapi Timnas Indonesia pada Jumat (11/10/2024) pekan lalu.

Kabar tersebut diumumkan lewat unggahan di akun Instagram resmi @bahrainfa, pada Senin (14/10/2024). Mereka menyebut akun-akun media sosial yang lain mendapat serangan siber dan kena hack. Pihaknya masih berusaha menangkal peretasan yang terjadi.

Mereka juga mengatakan, akun media sosial para pemain tim nasional Bahrain juga turut menjadi sasaran percobaan peretasan, selain banyak komentar yang kasar dan tidak akurat.

Tak hanya itu, kemarahan netizen pun menyasar ke Google Maps Bahrain. Sejumlah lokasi dan jalan di Bahrain tiba-tiba berubah nama menjadi “AFC Mafia” di Google Maps.

Sebelumnya, Timnas Bahrain menjadi sorotan dunia usai laga kontroversi dengan Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dilmun’s Warriors selamat dari kekalahan lewat gol kontroversial dan memaksa duel imbang 2-2 . Hal itu memicu kemarahan netizen karena dianggap telah “merampok” kemenangan timnas Indonesia.(frh)

Berita Terkait