TERBARU

Berita Video

Momen Kemeriahan Arak-arakan Sambut Kemenangan Timnas U-22 di GBK

GOTVNEWS, Jakarta – PSSI menggelar arak-arakan Timnas U-22 yang dimulai dari Kantor Kemenpora RI, menuju Bundaran HI dan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari ini, Jumat (19/5/2023) pagi.

Kegiatan arak-arakan tersebut digelar dalam rangka menyambut kepulangan skuad Garuda Muda usai sukses meraih mendali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Polda Metro Jaya turut mengerahkan sebanyak 586 personelnya untuk melakukan pengamanan arak-arakan Timnas U-22. Polisi juga telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas guna kelancaran kegiatan tersebut.

Terlihat jelas antusiasme dari sejumlah masyarakat yang berbondong-bondong mengikuti arak-arakan Timnas U-22 itu sangat tinggi.

Tampak dalam rombongan arak-arakan tersebut hadir seluruh skuad Timnas U-22 bersama para pelatih dan official.

Dalam konvoi tersebut, skuad Timnas Indonesia U-22 terlihat mengenakan jersey berwarna hitam, dan ada pula yang mengenakan jacket kontingen Indonesia di SEA Games 2023.

Selain itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan perwakilan anggota Komite Eksekutif turut hadir di atas bus sambil menyapa para suporter.

Ribuan masyarakat yang mengikuti arak-arakan terus bersorak ria di sepanjang jalan lantaran hanyut dalam suka cita merayakan kemenangan Timnas U-22.(Frh)

Berita Terkait